Kehabisan Ide Menulis Blog? Coba Buat Artikel Berita dengan 5 Cara Ini ⋆ Maxmanroe.com

Kehabisan Ide Menulis Blog? Coba Buat Artikel Berita dengan 5 Cara Ini ⋆ Maxmanroe.com

Hohoho, bertemu kembali, artikel ini akan membawakan tentang blogging adalah Kehabisan Ide Menulis Blog? Coba Buat Artikel Berita dengan 5 Cara Ini ⋆ Maxmanroe.com simak selengkapnya 

Image dari Writtent.com

Mengupdate blog bagi seorang #blogger benar telah menjadi sebuah beban dan rutinitas yang layak dipenuhi setiap harinya. Namun sayangnya ternyata tidak semua blogger bisa membuat aksi posting ataupun mengupdate blog ini dengan rutin.

Banyak argumentasi dan motif yang bisa membuat kejadian hal ini. Salah satunya adalah karena tidak ditemukannya konsep menulis blog. Ide menulis benar sesuatu yang penting untuk seorang blogger guna mengupdate blognya. Lalu bagaimana apa|dengan jalan apa} andaikata saya sebagai blogger ini kehabisan ide? Apakah sedia cara untuk mengatasinya? Tentu sahaja ada.

Ketika seorang blogger mengalami kebutuhan Anda bisa menggunakan karangan cerita untuk mengupdate blog Anda. Mengapa karangan berita? Sebab cerita ini hendak tetap terus ada setiap harinya dan Anda tidak hendak pernah kehabisan konsep dari karangan cerita ini. Lalu bagaimana apa|dengan jalan apa} cara untuk bisa mendapatkan, menuliskan serta mengupdate blog dengan karangan cerita ini? Berikut ulasannya.

1. Nonton Berita di TV

Cara pertama untuk bisa membuat karangan cerita adalah dengan menonton cerita di televisi. Kini telah berjibun basis televisi yang concern terus menayangkan berita. Jadi Anda tak perlu binggung untuk mencarinya.

Dari cerita – cerita yang ditayangkan oleh basis televisi ini Anda bisa mengambil konsep yang sesuai dengan niche blog Anda untuk kemudian Anda tuliskan dan posting di blog. Bagaimana andaikata saya tidak menemukan cerita yang sesuai degan niche blog kita? Jangan putus asa, Anda bisa mencari channel ataupun basis televisi lainnya ataupun Anda berjalan ke cara berikutnya.

Artikel lain: 4 Tips Agar Pebisnis Tetap Produktif Menulis Konten Blog

2. Akses Portal Berita di Dunia Maya

Jika Anda tidak menemukan cerita yang Anda inginkan yang sesuai dengan niche blog Anda di televisi, bahwa Anda bisa mencarinya ditempat lain dengan mengakses palang cerita di adam maya. Portal cerita di #media online ini masa ini jua telah berjibun jumlahnya. Bahkan beberapa basis televisi masa ini telah memiliki palang cerita di corong angan-angan ini.

Dari sini Anda bisa mencari konten cerita yang sesuai dengan niche blog yang Anda miliki.  Umumnya konten cerita yang disajikan pada palang cerita di adam angan-angan ini lebih berjibun dibanding yang ditayangkan di televisi. Maka dari sini kemungkinan Anda hendak mencapai cerita yang Anda inginkan hendak lebih terbuka lebar.

3. Searching Trending Topic di Media Sosial

Saat ini #media sosial benar banyak sangat marak dan meriah. Penggunanya yang semakin tahun semakin berjibun ini sebenarnya bisa memungkinkan Anda untuk Anda jadikan solusi untuk konsep menulis blog. Media baik masa ini ini benar tidak sekadar dijadikan ajang curhat sahaja oleh penggunanya, namun berjibun netizen yang jua membagi cerita yang sedang berjibun diperbincangkan.

Dari sini bahwa kemudian muncullah trending topic yaitu tema ataupun topik yang sedang berjibun diperbincangkan pada corong sosial. Beberapa trending topic yang ada di corong baik ini seringkali berupa cerita dari corong massa. Nah dari sinilah Anda mungkin sahaja dapat menemukan konsep yang bisa Anda terapkan pada blog Anda.

4. Blogwalking di Blog Niche Berita

Seiring perkembangan adam blogging, masa ini Anda bisa mencapai ataupun mendapatkan konsep menulis karangan cerita dari sebuah blog. Sekarang benar telah berjibun blog yang memiliki niche berita. Jadi Anda bisa mendapatkannya dari corong online ini. Bagaimana caranya mendapatkan blog niche cerita ini? Anda bisa mencarinya dari mesin pencari ataupun dengan cara #blogwalking (berkunjung dari satu blog ke blog lainnya).

Baca juga: 5 Tips Tingkatkan Konsentrasi Menulis Seorang Blogger

5. Mencari Berita di Luar Rumah

Terakhir, cara untuk bisa mendapatkan konsep menulis karangan cerita adalah dengan keluar rumah dan mencari cerita secara mandiri layaknya pemberita ataupun wartawan. Bila Anda benar seorang yang acap berpetualangan ataupun acap melakukan aksi pemberitaan bahwa Anda bisa menjalankan cara ini.

Dengan cara ini hendak mampu mendapatkan berjibun konsep menulis karangan cerita yang Anda inginkan dan sesuai dengan blog Anda. Selain kemungkinan mendapatkan berjibun ide, dengan menuliskan karangan cerita dari lapangan langsung bahwa Anda jua bisa mendapatkan keuntungan lain yaitu orisinalitas dan rasionalitas data yang diperoleh.

oke penjelasan perihal Kehabisan Ide Menulis Blog? Coba Buat Artikel Berita dengan 5 Cara Ini ⋆ Maxmanroe.com semoga artikel ini berfaedah terima kasih

Artikel ini diposting pada label blogging adalah, bloggingpro wordpress theme, , tanggal 26-08-2019, 

Komentar