Inilah 4 Cara Sederhana untuk Mendapatkan Pengunjung Blog, Cobalah! ⋆ Maxmanroe.com

Inilah 4 Cara Sederhana untuk Mendapatkan Pengunjung Blog, Cobalah! ⋆ Maxmanroe.com

Hi, selamat sore, artikel ini akan menjelaskan mengenai blogging adalah Inilah 4 Cara Sederhana untuk Mendapatkan Pengunjung Blog, Cobalah! ⋆ Maxmanroe.com simak selengkapnya 

Image dari Cindybuccieri.com

Pengunjung blog benar sangatlah penting keberadaannya bagi seorang #blogger. Bagaimana tidak, eksistensi tamu blog ini benar bakal menentukan peluang blogger untuk berhasil pada mengembangkan blog. Apapun itu tujuannya, entah popularitas, eksistensi alias monetisasi blog, semuanya butuh kehadiran tamu blog yang membantunya mencapai tujuan.

Semakin banyak dan rutin tamu yang datang ke blog membayangkan maka semakin besar lagi kesempatan blogger tersebut untuk meraih berhasil pada #blogging. Namun untuk membaca tamu blog ini tidaklah mudah.

Seorang blogger haruslah mengangkat senjata dan bekerja keras untuk bisa membaca tamu tersebut. Namun kendati tak mudah, bukan berarti hal ini tak bisa Anda capai. Anda sekadar membutuhkan beberapa cara dan langkah mudah-mudahan Anda bisa membaca tamu blog. Berikut ulasannya.

1. Dari Mulut Ke Mulut

Cara mula-mula untuk membaca tamu ialah dengan iklan dari mulut ke mulut. Cara alias desain ini berpangkat langkah bersahaja alias lama untuk sebuah cara berpromosi. Namun kendati merupakan cara yang kuno, cara ini masih pasti berhasil untuk melahirkan blog dikunjungi dan didatangi pengunjung.

Tapi bagaimana caranya untuk menjalankan cara ini? Namanya iklan dari mulut ke mulut tentu Anda layak bertemu dan berbicara langsung dengan calon tamu blog Anda. Anda bisa menceritakan blog Anda ke teman-teman alias keluarga besar Anda. Ceritakan bahwa Anda memiliki blog dan konten yang tulis di sana.

Artikel lain: Ini Kegiatan Blogwalking yang Semestinya Dilakukan Blogger

Jangan lupa lagi bersedekah ingat link url alamat blog kamu serta meminta membayangkan berkunjung ke blog Anda tersebut. Jika membayangkan suka dengan riwayat dan bentuk blog Anda maka bisa dipastikan membayangkan bakal berkunjung berulang ke blog Anda.

2. Gunakan Media Sosial dan Aplikasi Pesan Instan

Cara kedua untuk membaca pengujung blog ini sudah berpangkat modern. Caranya ialah dengan menggunakan #media sosial. Media sosial saat ini benar sangat fenomenal sebab hampir setiap orang memiliki akun media sosial. Maka bila Anda ingin membaca tamu blog Anda bisa menggunakan media sosial untuk mempromosikan blog.

Caranya Anda bisa menuliskan link URL blog alias postingan blog untuk update status di Facebook alias update tweet di Twitter. Untuk lebih tepat bahan Anda bisa menuliskan link URL blog ini pada komunitas blog yang siap pada Facebook dan #Twitter. Disini penulis berikan contoh Facebook dan Twitter atas kedua media sosial ini merupakan media sosial terbesar di dunia.

Tentunya tidak sekadar Facebook dan Twitter yang bisa Anda manfaatkan untuk iklan blog ini. Anda lagi bisa memanfaatkan media sosial asing seperti Path, Instagram, alias  #aplikasi amaran instan seperti BBM, WhatsApp, Line dan lainnya.

3. Blogwalking dan Memberikan Komentar di Blog Lain

Berikutnya cara untuk membaca tamu blog ialah dengan #blogwalking. Blogwalking sendiri ialah kegiatan berkunjung ke blog-blog lain. Tidak sekadar sekedar berkujung, pada blogwalking blogger lagi diharapkan bisa berinteraksi dengan pemilik blog tersebut. Caranya Anda bisa bersedekah komentar pada postingan alias menjadi subscriber blog yang ada.

Dengan menjalin interaksi lewat kegiatan blogwalking ini maka Anda bakal berpeluang besar untuk membaca pengujung blog dari blogger yang blog-nya menduga Anda kunjungi tersebut. Namun untuk betul-betul membaca kunjungan mudik pastikan Anda untuk menjalin hubungan dan interaksi yang baik saat blogwalking tersebut. Semakin baik tingkat interaksi Anda maka semakin besar lagi kesempatan Anda untuk membaca tamu blog yang setia.

Baca juga: 7 Tips untuk Membuat Pengunjung Betah Berada di Blog Anda

4. Jadikan URL Blog Sebagai Signature Email dan Forum

Terakhir, cara untuk membaca tamu blog ialah dengan menjadikan URL blog sebagai signature #email dan forum. Maksudnya disini ialah dengan aktif di forum dan mengganti thread alias postingan di forum tersebut dengan URL blog Anda. Meski hal ini ialah usaha coba-coba, namun banyak blogger yang sudah membuktikan bahwa membayangkan bisa melantarkan tamu dari usaha ini.

Selain di forum, Anda lagi bisa mencobanya pada email. Caranya tentu sahaja dengan mengirim email ke teman-teman dan rekanan Anda dengan membenamkan alamat URL blog Anda. Teknik alias cara ini benar bertujuan untuk memperluas jaringan blog Anda. Karena semakin luas jaringan blog yang Anda miliki maka semakin besar Anda bakal mencapai tamu blog.

Sekian detil tentang Inilah 4 Cara Sederhana untuk Mendapatkan Pengunjung Blog, Cobalah! ⋆ Maxmanroe.com semoga artikel ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting pada tag blogging adalah, blogging the fifth nail, , tanggal 26-08-2019, 

Komentar