Inilah 6 Tipe Pengunjung Blog, Anda Termasuk yang Mana? ⋆ Maxmanroe.com

Inilah 6 Tipe Pengunjung Blog, Anda Termasuk yang Mana? ⋆ Maxmanroe.com

Hi, selamat pagi, artikel ini akan membawa pembahasan mengenai blogging the fifth nail Inilah 6 Tipe Pengunjung Blog, Anda Termasuk yang Mana? ⋆ Maxmanroe.com simak selengkapnya 

Image dari Lineshjose.com

Sebagai salah satu bangun komoditas dari dunia maya, blog yang dikelola oleh blogger acap memamerkan sebanyak anggai yang menarik buat ditelusuri. Media alternatif yang awalnya digunakan sebagai tempat berbagi dan lagi mengembangkan bakat ini tentu saja semakin (se)makin jadi akibat sekarang blog telah bisa digunakan buat monetisasi fungsi membaca penghasilan. Dari sini kegiatan blogging pun semakin berisik digeluti olen berlimpah orang.

Selain aktivitas #blogging yang makin marak, dampak dari monetisasi blog ini lagi hadir dari munculnya beberapa tipe tamu blog. Datangnya tamu blog benar hendak melahirkan para empunya blog senang, akibat karya mereka yang membaca respon dan lagi menyebabkan naiknnya trafik blog. Namun Anda lagi harus paham bahwa saat ini ada beraneka ragam tipe tamu yang bisa jadi melahirkan empunya blog bukannya bahagia apalagi pusing tujuh keliling. Tidak percaya? Baca saja penjelasannya di bawah ini.

1. Silent Reader

Tipe tamu blog mula-mula merupakan silent reader. Pengunjung bertipe silent reader ini merupakan orang yang sukanya membaca postingan blog tanpa mau meninggalkan jejak apapun, terutama komentar. Pengunjung dengan tipe seperti ini tentu saja seperti sangat menjengkelkan bagi kebanyakan #blogger karena mereka tidak mau peduli dengan empunya blogger dan ingin menangnya sendiri. Kabar buruknya, tipe silent reader ini diklaim memiliki kuantitas teramai dari tipe tamu blog lainnya.

Artikel lain: Mau Jadi Blogger yang Sukses? Selalu Jalankan 4 Etika Blogger Berikut ini

2. Setia dan Pengertian

Jika Anda seringkali membaca kunjungan dari orang yang menyukai dan membagi postingan Anda serta lagi memasrahkan komentar apik pada setiap konten yang Anda buat, bahwa aman Anda telah memiliki tipe pegunjung yang bisa melahirkan Anda sukses.

Tipe pengunjung  setia dan pengertian ini benar dambaan bagi setiap blogger. Bagaimana tidak dengan kehadirannya, trafik sebuah blog hendak berpotensi semakin agung dan ramai. Dengan trafik yang semakin tinggi, tentu saja Anda hendak semakin berpeluang buat membaca apa yang Anda inginkan seperti popularitas, penghasilan dan #branding yang kuat.

3. Sekedar Mampir

Berbeda dengan tipe silent reader, tamu blog bertipe sekedar singgah ini hendak meninggalkan jejak berupa komentar. Sayangnya komentar yang ditinggalkan oleh tamu sekedar singgah ini umumnya sangat singkat dan berupa perkataan tanya. Saat kita kita sudah menjawab pertanyaannya, bahwa belum tentu dia hendak kembali ke blog kita.

Namanya lagi tamu sekedar mampir. Ciri seterusnya dari tamu sekedar singgah merupakan mereka datang dan berkomentar cuma buat balas budi akibat kita sudah blogwalking dan memberi komentar di blognya.

4. Kritikus

Berikutnya tipe tamu blog merupakan kritikus. Pengunjung tipe ini pastinya tidak cuma sekedar berkunjung dan memberi komentar, namun mereka ini biasanya hendak membahas seluruh bentuk perincian dari blog dan konten Anda.

Mereka para tipe kritikus ini bukan saja memberi komentar tentang isi postingan, tetapi lagi tentang esensi dan bisa lagi aplikasi kata atau perkataan dari konten Anda yang tidak sesuai. Ciri lainnya dari tamu tipe yang satu ini merupakan komentarnya yang memajang memamerkan dan detail.

5. Tipe Promosi

Perkembangan dunia blogging yang berjalan seperjalanan dengan pertumbuhan bisnis tentu saja hendak berefek pada dunia blogging itu sendiri. Saat ini blog dengan tema #toko online benar sangat banyak. Dari sinilah bahwa tipe tamu blog promosi hendak muncul. Mereka datang berkunjung ke blog asing bukan buat membaca blog akibat sebuah kebutuhan membaca informasi.

Namun mereka ini berkunjung ke blog dengan suatu misi ialah mempromosikan komoditas dan jasa usahanya. Karena saking seringnya dia berkunjung dan berpromosi lewat komentar bahwa kedatangan mereka ini acap dianggap sebagai spam.

Baca juga: Inilah 5 Alasan yang Membuat Pengunjung Malas Berkomentar di Blog

6. Stalker

Terakhir, tipe tamu blog merupakan stalker. Sesuai dengan namanya, tipe tamu blog ini merupakan orang-orang misterius yang tidak menunjukkan jati dia namun sangat antusias dengan Anda dan blog Anda. Mereka-mereka ini hendak terus setia mengikuti blog Anda namun mereka tidak mau menunjukkan identitasnya.

Pengunjung seperti ini bisa ditandai dengan komentarnya yang selalu menggunakan kapasitas inkognito (tanpa nama). Namun meski demikian, tipe stalker di blog memiliki manfaat yang bertambah dibanding stalker di #media sosial akibat Anda hendak memperoleh trafik blog yang apik dari mereka.

Sekian penjelasan perihal Inilah 6 Tipe Pengunjung Blog, Anda Termasuk yang Mana? ⋆ Maxmanroe.com semoga tulisan ini bermanfaat salam

Artikel ini diposting pada tag blogging the fifth nail, blogging artinya, blogging tutorial, , tanggal 26-08-2019, 

Komentar