Kata kunci pariwara Adsense CPC/BPK Rendah yang Wajib anda Blokir

Kata kunci iklan Adsense CPC/BPK Rendah yang Wajib anda Blokir
Hohoho, selamat pagi, artikel ini akan membawa pembahasan tentang adsense php Kata kunci iklan Adsense CPC/BPK Rendah yang Wajib anda Blokir simak selengkapnya



Adsense adalah Produk dari Google untuk kita memperoleh balasan uang dari hasil penayangan iklan yang tampil di blog. Lalu bagaimana jika dari banyaknya iklan yang tampil siap beberapa iklan yang cukup mengangu pemandangan. Terlebih lagi nilai BPK/CPC atas iklan tersebut terlalu kecil. Bisa dikau bayangkan jika satu klik bernilai sekadar dibawah 10 rupiah.
Awalnya saya sekadar membuat status di facebook hal iklan adsense tidak bertimbal ini. Ternyata banyak respon dari sahabat Blogger yang inggin juga memblokir beberapa iklan tidak benar tersebut. Bisa dikau bayangkan jika iklan tersebut tampil di sebuah situs yang kandungan artikelnya bernuansa agama. Seperti blog mastimon.com ini banyak sekali artikel Rohani Kristen.
Kata kunci untuk memblokir iklan yang tidak bertimbal ini harus dilakukan berulang kali dan menggunakan kata yang berbeda. Beberapa hal saat melakukan pencarian tidak tampil dan respon bahwa iklan tidak ada. Gunakan kata kunci kompak yang saya sebutkan dibawah ini supaya dikau dapat menemukan iklan tersebut. Lakukan setiap yaum karena iklan tersebut selalu update dengan nama dan iklan yang baru.

Kata kunci iklan Adsense CPC/BPK Rendah yang Wajib dikau Blokir
Langkah 1 : Masuk ke daskboard Adsense dikau dan kali ini saya menggunakan tampilan Android (Melalui Smartphone), pilih Izinkan Iklan >> Pusat Peninjauan Iklan.

Langkah 2 : Pada esai "Filter atau telusuri iklan bagi teks, url, domain..." silahkan kandungan dengan kata kunci yang saya list dibawah.

Kata kunci iklan Adsense CPC/BPK Rendah :
- Suamiku
- Suamlku (i ganti L)
- Bercinta
- Pesugihan
- Gaib
- Ajaib
- Pelet
- Santet
- Dukun
- Blogspot
- Wordpress
- 4 Jam (pakai spasi)
- 4Jam (tanpa spasi)
- 5 Jam
- 3 Jam
Langkah 3 : Penulisan dan tampilan pencarian iklan akan bagai gambar dibawah ini, silahkan Blokir iklan lewat tombol yang saya lingkari merah.

Setelah dikau melakukan pemblokiran iklan dengan BPK/CPC kecil ini alkisah semua iklan akan bersetuju atas menu DIBLOKIR. Untuk mencari iklan pastikan dikau memilih menu "BELUM DITINJAU" bisa juga berikhtiar membesuk di "SUDAH DITINJAU" karena biasanya iklan siap yang salah kamar. Yang sehat adalah dikau melakukan ini setiap yaum tetapi jika tidak sempat boleh seminggu sekali.
Ada beberapa teman mengatakan saat dilakukan pencarian dengan kata kunci di arah mengapa iklan tidak ada. Hal ini terjadi karena jaringan ataupun iklan belum merespon jadi dikau harus ekstra sabar. Cek lewat HP Android dikau jika tidak sempat buka Laptop/Komputer. Selamat berikhtiar dan moga-moga informasi ini bermanfaat, sekian dan terimakasih.


oke detil perihal Kata kunci iklan Adsense CPC/BPK Rendah yang Wajib anda Blokir semoga artikel ini bermanfaat terima kasih
tulisan ini diposting pada tag adsense php, adsense apk, , tanggal 26-08-2019,

Komentar