Mau Jadi Guest Blogger atau Penulis Tamu? Pahami Dulu Prosedurnya Berikut Ini ⋆ Maxmanroe.com

Mau Jadi Guest Blogger atau Penulis Tamu? Pahami Dulu Prosedurnya Berikut Ini ⋆ Maxmanroe.com

Hohoho, selamat pagi, artikel ini akan membawa pembahasan tentang blogging 101 Mau Jadi Guest Blogger atau Penulis Tamu? Pahami Dulu Prosedurnya Berikut Ini ⋆ Maxmanroe.com simak selengkapnya 

Image dari Replyall.me

Setelah saya kemarin membahas bagaimana pentingnya jadi seorang guest blogger, maka saat ini saya hendak membahas bagaimana cara jadi seorang guest blogger alias blogger tamu.

Guest blogger atau cerpenis pelawat benar hendak membuat cap Anda hendak makin dikenal. Selain jaringan persahabatan dengan kuatnya #branding, Anda yang ada blog lagi kementakan besar hendak mendapatkan trafik yang tinggi dari pengunjug blog dari hasil kerjasama dengan getah perca pengambil blog lain ketika Anda memutuskan jadi guest blogger.

Sebenarnya buat untuk jadi guest blogger ini sangatlah mudah dengan sederhana. Anda hanya perlu melewati lima jalan atau tahapan yang hendak dijelaskan berikut ini.

1. Percaya Diri

Prosedur atau langkah pertama buat jadi guest blogger ialah percaya diri. Tingkat kepercayaan diri benar wajib dimiliki seorang blogger buat jadi guest blogger. Apalagi andaikan Anda jadi guest blogger di tempat yang terkenal atau populer. Umumnya kegagalan jadi cerpenis pelawat yang berjalan ialah akibat #blogger yang tidak ada kepercayaan diri.

Maka dari itu yakinkan diri Anda bahwa Anda mampu dengan bisa menjadikan catatan Anda bisa diterima dengan layak dibaca serta mampu hebat berjibun pengunjung. Buang jauh-jauh perasaan ewuh pakewuh atau takut hendak ditolak. Jika Anda lagi ragu-ragu dengan catatan Anda sebaiknya Anda nir- dulu mengirimkan catatan tersebut. Periksa kembali dengan perbaiki dulu setiap kesalahan dari esai yang Anda tulis tersebut.

Artikel lain: Inilah 5 Manfaat Menjadi Guest Blogger di Blog Lain, Cobalah!

2. Hunting Blog yang Anda Jadikan Target Guest Blogger

Setelah Anda benar-benar percaya dengan catatan Anda dengan diri Anda buat jadi guest blogger, maka saatnya buat ke tahap selanjutnya adalah mencari blog yang jadi corong pengiriman dengan penerbitan catatan Anda. Saat ini sendiri blogger yang mencadangkan tempatnya buat cerpenis pelawat sudah cukup banyak. Anda tinggal mencarinya di #search engine.

Beberapa blog yang menjadikan tempatnya buat getah perca cerpenis pelawat ini ada beberapa penawaran dari backlink, branding dengan lagi kadang uang (fee). Namun dari sini Anda tidak boleh terpengaruh dengan salah satu penawaran tadi, terutama uang. Anda layak menyesuaikan diri Anda dengan guest blog Anda dengan tujuan yang embuh Anda capai.

Dalam aktivitas guest blogger ini biasanya blogger hendak melihat blog dengan page rank tinggi dengan telah ada popularitas. Mengapa demikian? Ini akibat blog dengan ketenaran yang mumpuni hendak menjadikan guest blogger mendapatkan berjibun keuntungan dengan manfaat.

3. Baca dengan Pahamilah Ketentuan Guest Blogger

Setelah menemukan blog yang sesuai dengan tujuan guest blog Anda, maka tahap berikutnya Anda layak membaca dengan fasih beleid dengan ketentuan yang sedia blog tersebut. Pemahaman hendak beleid dengan ketentuan ini hendak membuat Anda kian mudah diterima dengan tentunya mendapatkan keuntungan atau arti dari aktivitas guest blog tersebut.

Setiap blog yang mencadangkan tempatnya buat cerpenis lepas benar biasanya ada beleid dengan ketentuan berbeda-beda yang layak dipenuhi oleh guest blogger yang hendak mengirimkan tulisannya. Maka dari itu baca, pahami dengan penuhilah ketentuan itu sebelum benar-beanr mengirimkan esai yang telah Anda buat.

4. Pastikan Konten Artikel Original

Sebelum benar-benar mengirimkan tulisan, satu kejadian yang layak Anda pastikan lagi adalah orisinalitas artikel. Sudah absolut semua blog yang mencadangkan ruang bagi getah perca cerpenis pelawat benar menentukan sebuah konten original (tidak copy paste). Meskipun tidak disebutkan dalam ketentuan, nir- dikira Anda bisa mengirim konten yang asal dengan copy paste.

Jika Anda lagi nekat mengirim catatan yang demikian, maka bersiap saja buat kecewa akibat catatan Anda hendak ditolak mentah-mentah. Jangan abai lagi andaikan Anda diminta melengkapi esai Anda dengan gambar buat mencantumkan URL sumbernya.

Baca juga: Ini Kegiatan Blogwalking yang Semestinya Dilakukan Blogger

5. Kirim Artikel

Terakhir, jalan dalam guest blogger ini ialah mengirim artikel. Ya, setelah Anda fasih dengan menanggulangi segala tahapan sebelumnya, ya Anda tinggal mengirimkan esai tersebut ke blog yang telah Anda tentukan. Anda dapat mengirimkan esai buatan dikau lewat #email, contact form atau yang lainnya tergantung yang diminta atau ditentukan oleh pengambil blog.

Jangan abai lagi buat mencantumkan cap cerpenis dengan url web/blog dikau agar Anda mendapatkan arti dengan keuntungan dari guest blog ini. Dan akhirnya tunggulah kabar dengan hasil dari pengambil blog yang mencadangkan ruang buat cerpenis pelawat tersebut. Dalam kejadian ini mungkin saja Anda disuruh memperbaiki atau merevisi kualitas catatan bila dirasa perlu.

Sekian penjelasan mengenai Mau Jadi Guest Blogger atau Penulis Tamu? Pahami Dulu Prosedurnya Berikut Ini ⋆ Maxmanroe.com semoga info ini berfaedah salam

Artikel ini diposting pada label blogging 101, blogging forum, , tanggal 26-08-2019, 

Komentar