Pengembang Telegram Telurkan Platform Blogging Terbaru, Telegraph

Pengembang Telegram Telurkan Platform Blogging Terbaru, Telegraph

Hallo, bertemu kembali, di kesempatan akan menjelaskan tentang blogging is Pengembang Telegram Telurkan Platform Blogging Terbaru, Telegraph simak selengkapnya 

Image dari Makemac.com

Selain kaum aplikasi chatting populer bagaikan Line, WhatsApp ataupun WeChat, ada satu aplikasi chatting lagi yang namanya sedang naik daun ialah Telegram. Aplikasi chatting yang memfokuskan awak pada kebahagiaan percakapan ini, justru telah becus hebat animo lebih dari 100 juta pengguna aktif di seluruh dunia.

Memanfaatkan apa yang telah dicapai, pengembang aplikasi Telegram belum lama ini mengeluarkan layanan terbaru ialah platform blogging Telegraph (Telegra.ph). Masih mementingkan karakteristik kebahagiaan dan jua karakteristik anonymous alias tanpa nama, Telegraph diharapkan dapat menjadi alternatif belah mengatur yang ingin  mencoba sensasi blogging dengan isu berbeda.

Seperti apakah layanan platform #blogging Telegraph ini? Berikut ulasan lengkapnya.

Desain Super Simple

Dua kata yang paling area buat mencitrakan layanan platform blogging terbaru dari Telegram, Telegraph ialah minimalis dan anonymous. Minimalis karena, getah perca pengguna dapat melakukan kegiatan blogging justru tanpa kudu mendaftar alias merisaukan banyak keadaan bagaikan template dan yang lainnya. Kita tinggal mengisi judul, nama (jika embuh mengisi) dan konten.

Hanya itu saja dan kita bisa langsung memposting blog kita sendiri. Untuk membesuk isi posting pun layak beragam. Tidak cuma teks, pengguna jua bisa melampirkan film dan jua kaum aba-aba embed standar. Konsep posting sama dengan ini, mungkin memang tidak memenuhi sarwa kriteria yang dibutuhkan buat melahirkan konten yang lengkap. Namun setidaknya, buat posting keadaan yang bersifat awam rupa-rupanya ini telah lebih dari cukup.

Artikel lain: Facebook Messenger Rilis Fitur Video Calling, Persaingan Aplikasi Chatting Makin Sengit

Berikutnya, buat konsisten mempertahankan karakteristik pokok dari layanan Telegram ialah mementingkan keamanan, Telegraph bisa dijalankan  justru tanpa mengapit nama kita alias anonymous. Jadi menurut sederhana, kita bisa memposting menurut online konten apapun tanpa kudu mengapit alias diketahui data awak kita.

Jika ditilik lebih antara lagi, mungkin konsep blogging unik sama dengan ini bisa di manfaatkan buat kaum keadaan bagaikan contohnya memposting informasi tertentu yang dilengkapi dengan gambar. Daripada bergidik keadaan tersebut hilang, hendak lebih baik jika kita mengunggahnya lewat layanan Telegraph dan hendak tercantum selamanya menurut online.

Namun yang kudu diperhatikan adalah, atas kita tidak diharuskan melahirkan akun, maka kita kudu benar-benar menyimpan dengan baik alamat dari konten blog yang telah kita buat. Karena jika kita lupa, dijamin 100% cetakan sulit buat menemukan konten blog tersebut lagi.

Oleh atas itu,  tidak disarankan buat mengupload konten yang bersifat penting bagaikan film keluarga alias film yang berangkaian dengan urusan pekerjaan.

Integrasi Dengan Aplikasi Telegram

Selain mementingkan kemudahan dalam melahirkan blog, Telegraph jua menyodorkan kemudahan kala kita embuh men-share konten tertentu. Nantinya ialah karakteristik link eksklusif yang bisa dicantumkan langsung layaknya aba-aba embed.

Dihubungkan dengan #aplikasi chatting Telegram, karakteristik blog ini bisa langsung dihubungkan dengan layout corong terbaru hak Telegram, Instant View.

Bagi yang belum terlalu mengetahui tentang karakteristik instant view, menurut awam merupakan rich embeds buat cantolan corong kala kita memasukkan aba-aba tersebut pada chatting Telegram. Nampak serupa dengan yang dimiliki bagi corong kemasyarakatan platform bagaikan #Twitter dan Facebook, instant view jua dapat memajukan preview esai yang dilengkapi dengan sebuah film khusus.

Bentuk sama dengan ini, menurut awam bisa lebih hebat orang yang dikirimi chat buat membuka cantolan tersebut, dibanding mengirimkan cantolan saja. Dan kala nantinya pengguna mengklik pada cantolan tersebut, alat penglihat hendak menurut otomatis hendak bebas esai alias blog yang telah dibuat sebelumnya lewat tampilan in-app. Tampilan sama dengan ini, memang layak mirip dengan fasilitas yang dimiliki Facebook ialah Facebook instant articles.

Baca juga: Signal ~ Aplikasi Chatting Super Aman Karya Developer Google

Langkah Persaingan Telegram

Dalam kaum waktu terakhir, pengembang aplikasi chatting Telegram memang sedang menyiapkan rencana besar buat bersaing dengan developer lain. Hal ini ditujukan lewat adanya banyak layanan anyar yang coba ditawarkan bagi Telegram. Selain platform blogging, Telegraph, kaum minggu sebelumnya Telegram jua memamerkan layanan in-app game yang dijalankan lewat bot platform.

Meskipun masih terlihat layak sederhana jika dibandingkan getah perca pesaingnya bagaikan Line dan weChat, namun ini absolut merupakan langkah besar Telegram buat bersaing di papan atas aplikasi chatting.

Dari dulunya yang cuma merupakan aplikasi chatting dengan keunggulan di sisi keamanan, kini Telegram becus menjadi platform perpesanan yang lebih canggih dan lengkap. Bahkan kabarnya, kaum waktu ke dada pengembang hendak mengeluarkan karakteristik anyar lagi terkait dengan fasilitas pembayaran.

begitulah pembahasan tentang Pengembang Telegram Telurkan Platform Blogging Terbaru, Telegraph semoga info ini bermanfaat terima kasih

Artikel ini diposting pada kategori blogging is, blogging forum, , tanggal 26-08-2019, 

Komentar